About

Daftar isi»

Tuesday, November 29, 2011

Software Gratis Bimbingan dan konseling

kemarin saya sempat bingung mencari software bimbingan dan konseling yang bisa membantu pekerjaan konselor, Alhamdullilah saya menemukan software yang sangat berguna, terlebih lagi software tersebut gratis
software tersebut menurut saya cukup lengkap ada daftar etri siswa, permasalahan siswa maupun pelanggaran tatatertib, dan bisa langsung cetak


berikut screanshot nya


berikut link untuk mendonloadnya :
http://itbangkep.wordpress.com
terimakasih pada beliau bung yanto, yang memberikan sungbangsi terhadap kemajuan BK di indonesia
NB: yang namanya gratis pasti terbatas untuk menikmati fiturnya, tapi untuk menjadikan full fersion saya rasa tidak terlalu merogoh kocek terlalu dalam. saya rasa sebanding dengan pulsa anda.

No comments:

Post a Comment